Jumat, 28 Februari 2014

pertemuan perpisahan

yaa namanya pertemuan itu pasti akan ada yang namanya perpisahan .. tapi kenapa ya harus ada yang namanya perpisahan ? satu kata yang meninggalkan sejuta kenangan...
satu kata yang mungkin, bagi sebagian orang bukan kata yang berarti, tapi kalo buat kalian yang pernah memiliki sejuta kenangan sama seseorang yang kalian sayang, kata perpisahan itu adalah sebuah "BENCANA",,, iya bencana! dimana kalian harus pisah sama orang yang kalian sayang ..
yaa biasa nya perpisahan itu terjadi karena kurang nya komunikasi, yaa kaya yang kalian tau, komunikasi adalah satu hal penting dalam kehidupan sosial.. udah gitu jarang ketemu, yaaaa karena jarang ketemu biasanya mereka memilih mencari orang yanng selalu bisa bikin nyaman ..
yaaa curhat dikit nih yaa, dulu gue pernah deket banget sama seseorang.. kita jalan bareng, makan, nonton, pokoknya sering banget pergi bareng deh.. whatsapp-an, sms-an, pokoknya dimana pun gue pasti gue laporan sama orang ituu,, sampe satu ketika orang itu udah mulai jarang kontek gue, gue kontek pun jarang banget dibales.. yaaa mungkin karena sekarang udah sibuk kali yah.. dan dapet kabar kalo dia bakal pindah jauh... waaaaaah rasanya kecewa dan sedih banget! yaa lu bayangin aja deh yaa, kalo misalnya lu tiap hari bareng trus sering jalan bareng dan tiba-tiba dapet kabar kaya gitu, apa yang lu rasain ??? mungkin bakal sama kaya apa yang gue rasain.... ya oke skip!
yaa itu si pengalaman gue yaa sama yang namanya "Perpisahan".. mungkin kalian punya pengalaman masing-masing sama satu kata itu ..
pesen gue si yaaa terima aja dan jadiin itu pengalaman buat kalian.. toh mungkin perpisahan adalah hal terbaik buat kalian sama orang yang kalian sayang..

so, apapun yang terjadi yakin aja kalo bakal ada hikmah setelah nyaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar