Senin, 30 September 2013

love in heart :*

selamat malam semuaaaaaa :))
gimana hari ini ? menyenangkan kah ? sedih kah ? atau membosankan ?
hahaha semoga baik-baik aja yaaa :D

oiya, mau tanya ni..
pernah ngga si kalian ngerasain yang mana nya "Cinta Dalam Hati" (cidaha) ?
kalo pernah rasa nya gmana ? ngga enak yah ? 
hmmm.. sama lah yaa kaya yang lagi gue rasain selama ini..
    gue pernah suka sama cwo, hmm sejak bertahun-tahun lalu.. tapi cwo ini ngga pernah tau gimana sebenernya perasaan gue ke dia .. ntah kenapa hubungan komunikasi gue sama dia itu ngga berjalan baik.. telfonan ? smsan ? huuuh, jangan ngarepin itu lah dari dia.. jangan kan telfonan atau smsan, nyapa pun mungkin ngga pernah.. :(

      mungkin banyak dari kalian yang jatuh cinta sama lawan jenis karena kedeketan kalian sama orang itu.. bener kaaaaan ? yaa ngga usah jauh-jauh deh, contoh nya aja temen-temen gue, banyak dari mereka yang jadian berawal dari persahabatan.. hmm itu wajar, ya nggak ? karena kalian udah sama-sama tau gimana sifat kalian dan pasangan satu sama lain .. tapi gueeeeee ???? gue suka sama dia bukan berawal dari persahabatan, tapi ntah kenapa gue bisa suka sama orang ini .. PANDANGAN PERTAMA ?? bisa jadi bisa jadi, yayaya (korban TV) hahaha
apa yang gue rasa itu berlanjut sampe sekarang, iya sampe sekarang !!!!!! padahal selama ini ngga pernah kontekan lhooo, tapi kenapa rasa itu ngga pudar ya ? ntahlaaah hanya ALLAH yang tau ..
sekarang gue ngga tau dia dimana, gmana kabar nya, kuliah atau kerja .. pokok nya ngga tau apa-apa deh tentang dia .. 
yaa gue si tetep berdoa buat dia, semoga baik-baik aja walau gue ngga tau dia dimana, tapi yakin deh "selalu terselip namamu disetiap do'a ku" (asik asik joooosssss) hahahaha
andai lu tau hhmmm (cuma berandai-andai) wkwkwk :D

jadi curhat haha
semoga kalian ngga pernah ngerasain kaya apa yang gue rasa yaaa guys.. rasa nya itu ngga enak banget sumpah ngga bohong, demi deh gue ngga bohong, pokok nya jangan sampe!!!1 (apasih hahaha :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar