Kamis, 18 Oktober 2012

kegiatan akhir tahun gw

gue sekarang udah kelas 12 jurusan ipa , dan kegiatan yang bentar lagi gue hadapi yaitu bikin karya tulis dan karatanZ . share sedikit tentang dua kegiatan ituu yaaa ...
oke dimulai dari penyusunan karya tulis yaa ... penyusunan karya tulis disekolah gue beda sama sekolah2 lain , bahkan sama angkatan tahun-tahun kemarinnya juga bedaa ...
jadi tahun ini sistem nya adalah dengan projectWork!
yuuuuup ,  projectWork! jadi kita sekelas dibagi menjadi 3 kelompok yang masing-masing terdiri dari 6-7 orang . dikit yaaah ? iyaa maklum deh , dikelas gue cuma ada 19 orang doang ..
dan yang sekelompok sama gue ada jamil , ilham , rino , laras sama rosa .
di projectWork ini kita dituntut buat menciptakan suatu inovasi baru yang belum ada atau paling gak kita bisa mengembangkan inovasi tersebut dengan cara bereksperimen ..
kelompok gue pengen nyoba bikin tempe. yuuuup TEMPE ! tapi tempe nya beda ... disini kita mau bikin nya bukan pake bahan dasar kacang kedelai , tapiii kacang hijau .. hehehe
iyaaa itu yang bakal kita coba buat , semoga aja berhasil yaaa :D nanti kalo udah berhasil gue bakal share dehhh ...

lanjut ke kegiatan selanjutnya yaitu karatanZ . karatanZ sendiri sebenernya adalah kegiatan rutin dari sekolah gue setiap tahun nya , yaitu singkatan dari "Karya tulis tahunan siswa AzZamir" yang tujuan nya buat nyari bahan karya tulis dan foto BTS . tapi karena karya tulis gue bentuk nya projectWork, berarti karatanZ besok cuma foto-foto buat BTS :):):)
karatanZ tahun ini dilaksanain di Kota Bunga Puncak,lumayan itung-itung refreshing hehehe .

udah dulu yaa .. nanti kita share lagi okeeee ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar