Senin, 10 September 2012

kegiatan gw :)

gue bisa dibilang adalah anak yang paling gak bisa diem dan paling gak betah kalo gak ngapa-ngapain . banyak banget orang yang bilang gitu ke gue karena mereka tau gimana kegiatan gue sehari-hari , kadang sampe ada yang geleng-geleng kepala tentang kegiatan gue ..
kegiatan gue sebenernya normal-normal aja kaya siswa-siswa lain nya, cuma sekolah, nonton TV, online, belajar, sama maen. tapi gue punya kegiatan-kegiatan lain selain itu .. contoh nya aja setiap senin pulang sekolah gue les matematika sampe magrib , terus selasa rabu kamis sama jum'at kadang ada aja kegiatan-kegiatan yang bikin gue gak ada dirumah , terus sabtu nya gue bantu kakak gue ngajar pramuka disalah satu sekolah menengah pertama di tangerang , daaaaan minggu nya kadang gue ada latihan pramukaaa ...
yups kadang ada aja temen gue yang nanya kenapa si sabtu minggu dijadwalin buat pramuka ? jawaban gue cuma satu GUE CINTA PRAMUKA hahaahaha .. yups gue emang cinta banget sama pramuka sejak gue SD tepat nya kelas 4 SD, sejak kecil gue seneng banget kalo dilibatin dalam kegiatan-kegiatan organisasi, dan pramuka lah yang gue pilih .
di pramuka gue diajarin banyak hal, mulai dari kepemimpinan, solidaritas, kerjasama, tanggung jawab , dan lain-lain nya .. gue kaya gini juga karena pramuka ..
dari SMP gue udah jadi angggota OSIS di sekolah , waktu kelas 7 gue pernah jadi seksi upacara, kelas 8 gue naik jadi wakil ketua OSIS, di SMA kelas 10 gue tetep jadi wakil ketua OSIS dan pas kelas 11 sampe sekarang gue ngejabat sebagai ketua OSIS disekolah :)
buat gue pramuka adalah keluarga gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar